13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 24 Juni 2018
Follow: Google+
 
Mubaligh Diminta Dukung Program Pemkab Bengkalis
Jumat, 10/07/2015 - 13:28:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Mubaligh Diminta Dukung Program Pemkab Bengkalis
  •  

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, meminta mubaligh turut serta mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Selain bertugas memberikan pencerahan religi keagamaan, hendaknya juga turut menyampaikan informasi kebijakan Pemkab Bengkalis kepada masyarakat.

    Demikian dikatakan Herliyan, saat menggelar silaturrahmi dengan 40 mubaligh se kecamatan Bengkalis - Bantan di kantor Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bengkalis, Kamis sore (9/7/2015).

    Kegiatan yang dikoordinir tokoh agama Bengkalis H Sofwan Muhajir ini turut dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis H A. Rahman. D.

    "Saya merasa bangga sekaligus terharu atas apa yang telah dilakukan para mubaligh untuk memajukan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini. Kita harapkan pencerahan yang dilakukan dapat membantu masyarakat dalam memahami kebijakan yang telah dilakukan pemerintah daerah, sehingga masyarakat mendapatkan informasi sesuai fakta,"ungkap Herliyan.

    Bupati mengakui, pertemuan dengan mubaligh ini merupakan kegiatan rutin tahunan dilakukan Pemkab Bengkalis menjelang Idul Fitri. Tujuannya, untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi antara ulama dan umaro.

    "Silaturahmi ini penting, karena antara ulama dan umaro seiring sejalan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga membuat umat tetap tenang dan tenteram," katanya.
     
    Sebelum menutup sambutannya, Bupati mengimbau agar terjalinnya persamaan persepsi seluruh ulama dalam berceramah atau berdakwah. Sehingga, tidak menimbulkan konflik, namun justru lebih menyejukkan.

    "Kita juga berharap, dakwah yang disampaikan ulama lebih menambah kekokohan dan kekompakan umat. Hal-hal yang bertentangan juga perlu dihindari," pungkasnya. (Rls)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Mubaligh Diminta Dukung Program Pemkab Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN