13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 24 Juni 2018
Follow: Google+
 
Aneka Acara Meriahkan HUT Bengkalis ke-503
Rabu, 08/07/2015 - 03:48:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Aneka Acara Meriahkan HUT Bengkalis ke-503
  •  

    BENGKALIS - Bengkalis, 30 Juli 2015 ini, genap berusia 503 tahun. Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-503 Bengkalis itu, berbagai acara akan digelar panitia pelaksana dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

    Meskipun jadwal pasti pelaksanaannya sebagian belum final, namun Ketua Seksi Dokumentasi dan Publikasi HUT Bengkalis ke-503, Johansyah Syafri menjelaskan, ada banyak kegiatan yang akan ditaja panitia pelaksana yang diketuai Asisten Tata Praja Sekretariat Daerah, H Amir Faisal tersebut.

    Di antaranya, kata Johan, berbagai perlombaan permainan anak negeri (permainan rakyat), seperti lomba gasing, lomba tangkap belut, panjat pinang, pacu goni, jung titis dan sebagainya. Untuk permainan anak negeri ini, imbuhnya, ada dua belas jenis lomba yang akan dipertandingkan.

    Kemudian, sambung Johan, juga akan ditaja pergelaran seni dan Pelangi Negeri Junjungan yang akan diisi dengan pergelaran seni dari seluruh paguyuban masyarakat yang ada di Bengkalis.

    Masih kata Johan, dalam rangka memeriahkan HUT Bengkalis ini juga akan digelar pameran pembangunan, bazar dan pasar malam.

    Johan juga membenarkan sempena HUT ke-503 Bengkalis, Gedung Lembada Adat Melayu Riau (LAM) Kabupaten Bengkalis di Jalan Pramuka akan diresmikan pemakaiannya.

    "Siapa yang bakal meresmikan, saya belum memperoleh informasi. Namun untuk pelaksanaan peresmian Gedung LAMR waktunya sudah jadwalkan pada 28 Juli mendatang,"terang Johan, Selasa (7/7/2015).

    Sementara itu, Ketua I panitia pelaksana HUT ke-503 Bengkalis H Umi Kalsum menjelaskan, seluruh seksi-seksi yang dikoordinirnya siap menyukseskan helat tersebut.

    "Bersama seksi-seksi yang dikoordinir Ketua I, tadi pagi (Selasa pagi) sudah dilaksanakan rapat persiapan. Insya Allah, semuanya siap menyukseskan seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke-503 Bengkalis,"jelas Umi Kalsum yang keseharian menjabat Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Hukum dan Politik.

    Dijelaskan Umi Kalsum, adapun seksi-seksi yang dikoordinir Ketua I, yaitu seksi perlengkapan, akomodasi, transportasi, konsumsi, dokumentasi dan publikasi, pengerahan massa, kesehatan, keamanan, dan kesekretariatan. (Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Aneka Acara Meriahkan HUT Bengkalis ke-503
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN