13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 16 Desember 2018
Follow: Google+
 
Pasar Murah Bengkalis Terancam Gagal
Senin, 29/06/2015 - 04:58:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Pasar Murah Bengkalis Terancam Gagal
  •  

    BENGKALIS-Pasar murah yang telah direncanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, terancam gagal karena rekanan pemenang tender belum juga mendistribusikan barang yang akan diperdagangkan.

    Pasar murah sebanyak 15 ribu paket untuk delapan kecamatan di Kabupaten Bengkalis tersebut hingga saat ini masih belum juga didistribusikan oleh rekanan pemenang tender CV Tiga Bintang.

    "Pada intinya Disperindag sudah siap, tapi rekanan belum juga menyiapkan barangnya. Padahal kita sering melakukan kordinasi dengan rekanan tapi hingga saat ini belum terlihat keseriusan dari pihak pemenang tender," kata Kepala Dinas Perindag, Muhammad Fauzi, dalam keteranngannya di Bengkalis, Sabtu.

    Ia mengatakan, pasar murah tahun ini, Disperindag Bengkalis menyiapkan 15 ribu paket sembako dengan pagu anggaran Rp3 miliar yang akan dibagi untuk delapan kecamatan  di Kabupaten Bengkalis dengan harga murah.

    Dijelaskannya, Disperindag akan memberikan waktu 10 hari kepada rekanan untuk menyelesaikan pekerjaan pengadaan sembako untuk pasar murah tersebut.

    "Kita tunggu 10 hari. Memang ada beberapa waktu lalu rekanan ingin menyerahkan sembako tapi tidak sesuai spek, jadi kita tolak, kita tunggu lah dalam waktu 10 hari ini," katanya.

    Adapun Paket sembako murah yang akan dibagikan di delapan kecamatan tersebut diantaranya, minyak goreng dua liter, tepung terigu tiga kilogram (kg), gula pasir tiga kg, beras 10 kg.

    Nilai per paketnya adalah Rp206.000 dan dijual dengan harga Rp 50 ribu kepada masyarakat ekonomi lemah, dan sisanya di subsidi oleh Pemerintah Daerah kabupaten Bengkalis sebesar Rp156.000. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pasar Murah Bengkalis Terancam Gagal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN