13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 16 Desember 2018
Follow: Google+
 
Bengkalis Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa se-Riau
Sabtu, 13/06/2015 - 09:13:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Bengkalis Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa se-Riau
  •  

    BENGKALIS-Badan Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah (BPUAD) Kabupaten Bengkalis yang diwakili Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Kecamatan Bantan sukses meraih juara kedua pada Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA Sederajat se-Provinsi Riau yang digelar di Gedung Soeman HS Pekanbaru, Rabu (10/6/2015).

    Hasil serupa juga diraih Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis yang mewakili Negeri Junjungan mengikuti lomba pustaka desa se-Provinsi Riau yang juga digelar di Pekanbaru, Kamis (11/6/2015).

    MAS Pondok Pesantren Nuruh Hidayah mewakili Negeri Junjungan untuk tingkat provinsi, setelah tampil sebagai juara pertama pada Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat Kabupaten Bengkalis. Ini tentunya prestasi membagakan yang diraih wakil Kabupaten Bengkalis dan diharapkan menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

    "Alhamdulillah Bengkalis mampu meraih juara kedua dari 11 perwakilan kabupaten kota yang ambil bagian pada lomba tingkat Provinsi Riau ini. Mudah-mudah ini akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujar Kepala Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kabupaten Bengkalis, Khairuddin R Nur kepada wartawan, Jumat (12/6/2015).

    Ditambahkan Khairuddin, BPUAD Bengkalis terus berupaya meningkatkan kualitas perpustakaan, baik dari segi pelayanan maupun fasilitas yang ada sehingga misi perpustakaan meningkatkan minat baca masyarakat dapat tercapai.

    Lomba Perpustakaan Tingkat SLTA Sederajat se-Provinsi Riau di Pekanbaru dibuka oleh Kepala BPUAD Riau, Yose Rizal di Gedung Perpustakaan Soeman HS pada tanggal 10 Juni 201. Sehari setelah itu di tempat yang sama, digelar lomba pustaka tingkat desa se-Riau dimana wakil Bengkalis juga tampil sebagai juara dua.(*)




    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Bengkalis Juara II Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa se-Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN