13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 22 09 2018
Follow: Google+
 
Bantan Tetap Juara Umum MTQ Bengkalis
Sabtu, 06/06/2015 - 13:42:15 WIB
Camat Bantan terima uang pembinaan sebesar Rp 10 juta sumbangan dari Bank Riau Kepri sebagai hadirah juara MTQ  ke-40 Tingkat Kabupaten Bengkalis.
TERKAIT:
 
  • Bantan Tetap Juara Umum MTQ Bengkalis
  •  

    BENGKALIS - Kafilah Kecamatan Bantan mempertahankan gelar juara umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 Tingkat Kabupaten Bengkalis. Dengan mengantongi poin 42 maka kafilah Bantan memboyong piala tetap, karena sudah tiga kali mengukir juara umum.

    Piala tetap diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bengkalis, Suayatno kepada Camat Bantan, Hendrik Dwi Yatmoko. Selain  mendapatkan piala tetap, kafilah Kecamatan Bantan juga mendapat uang pembinaan dari Bank Riau Kepri sebesar Rp 10 juta yang diserahkan langsung oleh perwakilan dari Bank Riau Kepri cabang Bengkalis.  

    Lumbung poin yang dicapai kafilah Kecamatan Bantan, meliputi terbaik pertama cabang tilawah, golongan tartil putra, Najiburrahman,  golongan remaja M Solihin, cabang khattil quran, golongan naskah, Nanang Hidayatullah, cabang syarhil quran, Ajeng Maulani Sadikin, Khomariah dan M Adib Amanullah.

    Kemudian untuk terbaik kedua, cabang tilawah golongan tartil anak putra, Aldo Rinyosa Ramisunenda, putri Siti Nurfaizah, dewasa putra, Mauhammad Firdaus, cabang khatil quran, golongan naskah putri, Khairiyah, golongan dekorasi putra, Zahari. Kafilah kecamatan Bantan juga mengumpulan poin dari terbaik ketiga pada hampir setiap cabang yang diperlombakan.

    Atas prestasi yang diperoleh kafilah Bantan pada MTQ ke-40,  Wabup Bengkalis Suayatno, mengucapkan selamat dan tahniah. Pencapaian prestasi ini, harus menjadi motivasi dan inspirasi dalam membangun peradaban dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bengkalis, yang maju dan bertamadun Islam. Hal ini selaras dengan tema pelaksanaan MTQ ke-40 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2015.

    Khusus kepada peserta yang meraih prestasi gemilang, Suayatno berpesan untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan. Terlebih peserta terbaik akan menjadi duta dan mewakili Kabupaten Bengkalis pada perhelatan MTQ ke-34 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak Sri Indrapura. Untuk itu peserta terbaik diminta untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan.

    Sedangkan peserta yang belum berhasil, Suayatno minta agar tidak cepat berputus asa, karena pencapaian prestasi pada MTQ ke-40 tingkat Kabupaten Bnegkalis menjadi cambuk dan pemicu untuk lebih giat belajar dan berlatih. Sesuai ungkapan, bahwa kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda.

    "Terpenting jadikan keikutsertaan dalam MTQ kali ini, selain sebagai salah satu upaya untuk memelihara kesucian Al-qur'an dan mengembangkan syiar Islam, juga harus membawa manfaat bagi kemaslahatan," ungkapnya. (Rls)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Bantan Tetap Juara Umum MTQ Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN