www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 15 Desember 2018
Follow: Google+
 
Ngemis Modus Kaki Buntung, Dua Anak Jalanan Diangkut Satpol PP
Kamis, 01/12/2016 - 14:56:46 WIB
Anak jalanan yang diamanakan Satpol PP Pekanbaru
TERKAIT:
 
  • Ngemis Modus Kaki Buntung, Dua Anak Jalanan Diangkut Satpol PP
  •  

    PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru mengamankan dua anak jalanan. Kedua anak jalan ini ditangkap lantaran mengemis dengan modus kaki buntung dan membersihkan kaca kendaraan.

    Demikian dikatakan Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada wartawan. Kata dia, penangkapan anak jalanan itu juga berdasarkan informasi dari kepolisian.

    "Anggota patroli dan kita juga dapat informasi dari kepolisian terkait aktivitas anak jalanan. Maka kita kirim anggota ke sana untuk melakukan penertiban dan dibawa ke kantor," kata Zulfahmi di Pekanbaru, Kamis (1/12/2016).

    Dua anak jalanan ini sedang diproses dan didata. Pihaknya koordinasi dengan dinas sosial dan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB (BPPNKB) karena ada hal yang sensitif.

    "Apalagi Pekanbaru ini kota layak anak. Kita sampaikan hal ini ke dinas terkait karena dinas terkait penanggung jawab pembinaan dan pemberdayaan," jelasnya dilansir halloriau.com.

    Ia juga mengungkap, setelah didata diketahui anak jalanan tersebut berasal dari Sumatera Barat. Kata dia lagi, anak jalanan ini mengikuti jejak abangnya.

    "Tadi kita korek data anak ini baru datang dari padang, dia ikut abangnya ke Pekanbaru. Kita sudah cari abangnya kerjanya bersih kaca kemudian minta uang," jelasnya. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Ngemis Modus Kaki Buntung, Dua Anak Jalanan Diangkut Satpol PP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN