www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 22 Oktober 2018
Follow: Google+
 
Masyarakat Diminta Ikut Awasi Panti Pijat Plus Plus di Pekanbaru
Kamis, 01/12/2016 - 14:36:36 WIB
Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono
TERKAIT:
 
  • Masyarakat Diminta Ikut Awasi Panti Pijat Plus Plus di Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU - Untuk mengantisipasi makin menjamurnya tempat panti pijat plus plus di Kota Pekanbaru, kalangan legislatif di DPRD Kota Pekanbaru mengimbau peran serta masyarakat, RT dan RW untuk sama-sama melakukan pengawasan di lapangan.

    Pasalnya, jika hal ini tidak dilakukan, kecil kemungkinan Visi Misi Pekanbaru menjadi kota Metropolitan yang madani akan terwujud.

    "Kepada RT harus ditanyakan secara benar kepada tempat pijat yang buka dikawasannya, termasuk izinnya. Jika memang benar-benar tempat pijit jangan dibuat bilik-bilik atau kamar-kamar. Itupun jika memang pijat tradisional. Jangan pijat tradisional yang mijat anak gadis dan didalam kamar. Ditakutkan akan mengarah ke perbuatan mesum," tegas Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono ST, Kamis (1/12/2016).

    Politisi Partai Demokrat ini pun mengatakan jika memang tempat pijat disinyalir sebagai tempat prostitusi terselubung dan RT tidak dapat menanggulanginya, RT dapat melapor ke Satpol PP dan satpol PP dapat melakukan penindakan.

    "Untuk pengawasannya ke RT RW dan untuk penindakan dari Satpol PP. Jadi apabila sudah ketahuan dan terbukti tapi dibiarkan dibuka, lebih baik tutup saja langsung," tegasnya dilansir halloriau.com.

    Dan apabila memang ada oknum aparat pembeking usaha plus-plus, Sigit menegaskan harus segera ditindak.(*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat Diminta Ikut Awasi Panti Pijat Plus Plus di Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN