www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Riau Darurat Asap
Walikota Imbau Masyarakat Takbiran di Masjid dan Musala
Senin, 21/09/2015 - 16:58:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Walikota Imbau Masyarakat Takbiran di Masjid dan Musala
  •  

    PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT mengimbau seluruh masyarakat di Kota Pekanbaru agar tidak melaksanakan takbir Idul Adha di jalanan sebagaimana biasa dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini menyusul sudah ditetapkannya Riau Darurat Asap oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman.

    Demikian disampaikan Asisten IV Destrayani Bibra kepada wartawan usai menggelar rapat persiapan Idul Adha bersama MUI Pekanbaru dan Kemenag Pekanbaru.

    "Kalau biasanya kan masyarakat melakukan takbiran di jalanan sambil bawa bedug, nah untuk tahun ini Walikota meminta agar hal tersebut tidak dilakukan. Mengingat saat ini kondisi udara di Pekanbaru tidak sehat," ujar Destarayani.

    Destrayani menjelaskan untuk tahun ini agar takbir idul adha dilakukan di masjid ataupun di Mushala terdekat. "Untuk Pemko Pekanbaru sendiri Takbiran akan dipusatkan di Masjid Paripurna Arrahman, Jalan Sudirman. Sedangkan untuk kecamatan agar bisa dilaksanakan di Masjid paripurna Kecamatan masing-masin," jelasnya.

    Lebih lanjut Walikota melalui Asisten IV mengimbau agar menjadikan Idul Adha ini sebagai momentum untuk saling berbagi dengan sesama.

    "Mari kita gunakan momentum ini dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang kita niatkan bisa terlaksana dengan baik," ungkapnya.(Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Walikota Imbau Masyarakat Takbiran di Masjid dan Musala
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN