www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Besok, Plt Gubri Terima Penghargaan K3 2015 dari Menakertrans
Rabu, 09/09/2015 - 21:44:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Besok, Plt Gubri Terima Penghargaan K3 2015 dari Menakertrans
  •  

    PEKANBARU-Plt Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman dijadwalkan akan menerima penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans).

    Penghargaan akan diberikan langsung Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hanif Dhakiri kepada Plt Gubri, pada Malam Anugerah K3 Tahun 2015 di ruang Birawa Hotel Bidakara Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015). 

    Kepala Biro Humas Setda Provinsi Riau, Darusman mengatakan Penghargaan ini diberikan untuk motivasi bagi Gubernur dan Bupati/Walikota yang telah berhasil membina K3 sehingga perusahaan di wilayahnya berhasil menerapkan program K3 dan memperoleh penghargaan K3.

    "Penghargaan ini juga sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap K3 kepada para pekerja di Riau. Dan kami mengharapkan perusahaan juga secara sungguh-sungguh memperhatikan K3 sehingga mampu meningkatkan aspek perlindungan pekerja, mutu kerja dan produktivitasnya," kata Darusman. 

    Pada Malam Anugerah K3 selain kepala daerah, ada beberpa perusahaan yang akan menerima penghargaan K3. Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong kemandirian perusahaan dalam melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja. 

    Perusahaan-perusahaan yang telah selesai dilakukan audit eksternal Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) oleh Lembaga Audit SMK 3, maka akan diberikan Sertifikat dan Bendera penghargaan sesuai dengan tingkat pencapaiannya. (Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Besok, Plt Gubri Terima Penghargaan K3 2015 dari Menakertrans
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN