www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Diskop Pekanbaru Ancam Bubarkan 600 Koperasi
Jumat, 28/08/2015 - 06:45:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Diskop Pekanbaru Ancam Bubarkan 600 Koperasi
  •  

    PEKANBARU - Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru mengancam akan  membubarkan 600 koperasi yang dinilai sudah tidak aktif lagi dan hanya tinggal nama saja.

    "Saat ini kita sedang melakukan pendataan ulang terhadap koperasi yang sudah tidak aktif lagi dan Kita ada kegiatan penunjang PMB - RW yang direncanakan mulai Oktober atau November mendatang,"tegas Kepala Kadiskop dan UMKM kota Pekanbaru Ingot Ahmad, Kamis (27/8/2015)

    Kata Ingot, hingga kini pihaknya belum dapat mengambil tindakan karena memang belum  melakukan pendataan ulang terhadap koperasi yang tidak aktif tersebut.

    "Koperasi yang tidak aktif sekarang tidak jelas, makanya kita perlu pendataan kalau memang tidak bisa lagi kita bubarkan saja,"sambungnya.

    Setelah pendataan ulang dan mengetahui koperasi mana yang tidak aktif, sambungnya,  baru Diskop mengumumkan koperasi mana saja yang akan dibubarkan."Proses pembubaran akan diumumkan,  termasuk koperasi yang ada sangkut paut hutang piutang," lanjutnya

    Ingot mengimbau agar koperasi ikut  berperan membangun Kota Pekanbaru. Hal itu ditandai dengan setiap tahun Diskop rutin mengajak koperasi yang berprestasi studi banding keluar daerah sebagai bentuk cara meningkat motivasi mereka.

    Seperti diketahui Pekanbaru memiliki 900 lebih koperasi tapi cuma  369 koperasi aktif. Artinya  lebih 600 koperasi yang tinggal papan nama saja. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Diskop Pekanbaru Ancam Bubarkan 600 Koperasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN