www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 27 Mei 2018
Follow: Google+
 
Kantor Lurah Belum Teraliri Listrik
PLN Tak Prioritaskan Fasilitas Pemerintah
Kamis, 27/08/2015 - 05:41:42 WIB

TERKAIT:
 
  • PLN Tak Prioritaskan Fasilitas Pemerintah
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Pelayanan PT PLN Rayon Pangkalan Kerinci, dinilai tak becus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, PT PLN yang diawaki oleh Afrizal Armen ini terkesan tidak memprioritaskan pemasangan meteran untuk fasilitias perkantoran pemerintah. 

    Pada hal, perkantoran seperti Kantor Lurah, saban waktu dikunjungi oleh masyarakat untuk mengurus keperluan, namun pelayanan sering terkendala atau pegawai mesti memutar otak bagaimana pelayanan tetap maksimal diberikan kepada pengunjung.

    Seperti perkantoran pemerintah Kantor Lurah Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan, sudah berlangsung dua bulan Biaya Penyambungan (BP) baru dibayar oleh pihak Kelurahan, namun setakad ini tak ada tanda-tanda kapan bola pijar listrik itu menyala. 

    "Kita sudah cukup lama membayar segala ketentuan-ketentuannya ke pihak PLN. Namun, anehnya hingga kini listrik tak kunjung menyala. Kita harap Afrizal Armen, Kepala PLN Rayon Pangkalan Kerinci bekerja profesional. Hidupkan terlebih dahulu yang menyangkut dengan fasilitas umum," beber Arifin, Lurah Rawang Empat, Selasa (25/8/2015).

    Masih ditambahkan tokoh adat Petalangan ini, bahwa seorang Kepala PLN harus bersikap bijaksana dan transfaran bila ingin instansi PLN ini tidak dikecam oleh masyarakat atau pelanggannya.

    "Kita telah membayar BP PLN ini pada (22/6/2015) lalu, hingga kini belum menyala listrik di kantor Lurah ini. Yang lebih menyakitkan itu, didaerah lain, sehari mendaftar besoknya langsung keluar KWh-nya. Ini sudah tak becus lagi pengelolaan PLN di Pelalawan ini sejak ditukangi oleh Afrizal Armen," sebut Arifin.

    Sementara itu, anggota DPRD Pelalawan, Rinto, amat menyayangkan kinerja Afrizal Armen yang sangat jelek dibanding pendahulunya, Said Murtazak. Politisi Golkar ini meminta Afrizal berjiwa besar dan legowo.

    "Jika hanya menambah persoalan untuk apa Afrizal bertahan di Pelalawan ini. Dia disini seharusnya membenahi birokrasi dan pelayanan PLN yang buruk, ini kok malah semakin terpuruk sejak ditukangi oleh Afrizal. Jadi, sebaiknya mundur dengan teratur, karena menurut hemat saya, Afrizal belum mampu dan belum memiliki kecakapan khusus untuk membenahi PLN di Negeri Seiya Sekata ini," saran Rinto.

    Kepala PT PLN Rayon Pangkalan Kerinci, Afrizal Armen, yang dikenal alergi dengan wartawan ini saat dikonfirmasi tak ada jawaban. (rrc)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • PLN Tak Prioritaskan Fasilitas Pemerintah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN