www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Di Tiga Titik, Harris Lantik 51 Kades
Jumat, 31/07/2015 - 09:05:06 WIB

TERKAIT:
 
  • Di Tiga Titik, Harris Lantik 51 Kades
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Di tiga titik berbeda, Bupati Pelalawan, HM Harris, didampingi Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin dan sejumlah anggota DPRD, Kamis (30/7/2015) lantik 51 Kepala Desa se-Kabupaten Pelalawan untuk gelombang pertama. 

    Titik pertama di gelar di desa Padang Luas, Kecamatan Langgam. Di titik kedua, bertempat di desa Sido Mukti, Kecamatan Pangkalan Kuras dan di desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung, di titik ketiga. Di titik ketiga ini, usai pelantikkan dilanjutkan dengan syukuran pesta rakyat menampilkan artis dari ibukota Jakarta, Mahesya KDI. 

    Alhasil, rakyat membludak menyaksikan penampilan artis asal kota Pekanbaru, Provinsi Riau tersebut. Di titik dua, desa Sido Mukti ini, Siti Aminah yang terlahir di Desa Kuala Semundam, 4 Januari 1973, salah seorang srikandi juga dilantik oleh Bupati Pelalawan sebagai Kepala Desa Kuala Semundam, Kecamatan Bandar Petalangan untuk periode 2015-2020. 

    Bupati Pelalawan, HM Harris mengatakan, bahwa sumpah jabatan ini merupakan tanggung jawab sebagai pemimpin agar amanah dan menepati segala janji-janji untuk masyarakat yang disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. "Sumpah jataban ini harus dipertanggungjawabkan dunia dan akherat bagi Kepala Desa yang dilantik hari ini dengan memenuhi segala tanggung jawab dengan penuh keadilan yang berlandaskan pancasila dan UUD 1945," ujar Harris. 

    Harris menambahkan, Kades adalah perpanjangtanganan pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan di desa. Kades adalah ujung tombak segala pembangunan di pedesaan. Sebab itu, Kades mesti bisa menjaga kekompakkan dengan segenap masyarakat dan mendukung segala program Pemkab Pelalawan. (rrc3)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Di Tiga Titik, Harris Lantik 51 Kades
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN