www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Pemkab Inhil Tingkatkan Sarana dan Prasarana RSUD Puri Husada
Jumat, 24/07/2015 - 19:32:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemkab Inhil Tingkatkan Sarana dan Prasarana RSUD Puri Husada
  •  

    TEMBILAHAN-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan terus berupaya meningkatkan sarana penunjang pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan. 

    "Kita akan berupaya melengkapi sarana-prasarana yang diperlukan dan diperlukan penambahan beberapa tenaga dokter lagi," ungkap Bupati Inhil, HM Wardan dihadapan Direktur RSUD PH Tembilahan, dr Irianto saat meninjau RS plat merah ini, Kamis (24/7/2015). 

    Diharapkan, dengan makin lengkapnya sarana dan prasarana di rumah sakit ini, maka harus diiringi dengan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang memerlukannya. 

    "Sehingga tidak perlu lagi (berobat) ke luar daerah, apalagi sampai keluar negeri," harapnya. 

    Kedepannya, pihak rumah sakit juga harus berupaya bagi peningkatan tipe dari C Plus menjadi B. Sehingga juga akan lebih menambah motivasi dan peningkatan pelayanan kesehatan lebih maksimal kepada pasien. 

    Dalam kesempatan ini, bupati juga melihat ruangan Hemodialisa yang sudah dapat dimanfaatkan masyarakat Inhil untuk melakukan cuci darah. 

    "Alhamdullilah, kita bersyukur dengan sudah tersedianya ruangan Hemodialisa atau cuci darah ini, ini produk dari Jerman yang sangat bagus sekali dan tentunya masyarakat kita sangat terbantu sekali," sebutnya. 

    Karena bagi pasien memerlukan cuci darah, yang selama ini harus berangkat ke rumah sakit di Pekanbaru untuk melakukan cuci darah, sedangkan sekarang sudah ada di Tembilahan. (Rls)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Inhil Tingkatkan Sarana dan Prasarana RSUD Puri Husada
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN