www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 27 Mei 2018
Follow: Google+
 
Masyarakat Apresiasi PLN Tak Padamkan Listrik di Ramadan & Idul Fitri
Rabu, 22/07/2015 - 20:31:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Masyarakat Apresiasi PLN Tak Padamkan Listrik di Ramadan & Idul Fitri
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Sebulan pelaksanaan bulan puasa berlangsung hingga hari raya Idul Fitri pun tiba, PT PLN menepati janjinya untuk tidak ada pemadaman listrik secara bergilir. Masyarakat apresiasi kinerja PLN di hari besar umat Islam tersebut. 

    "Alhamdulillah kinerja PT PLN Rayon Pangkalan Kerinci mulai membaik. Selama pelaksanaan Ramadan dan Idul Fitri, tak ada pemadaman lisrik yang berarti. Memang, kita akui masih ada listrik mati, tapi itu sifatnya ada gangguan saja dan tidak dalam waktu yang sangat lama, karena petugas sangat cepat mengatasinya," ungkap Azwan, pelanggan PLN asal Pangkalan Kuras, yang menilai kinerja PLN yang dikomandoi oleh Afrizal Armen mulai memberikan kepuasan pelanggan, Rabu (22/7/2015). 

    Para pelanggan PLN tidak hanya pintar dan sekedar menghujat ketika perusahaan negara itu tidak mampu memberikan pelayanan yang memadai kepada pelanggan. Namun, secara objektif, jika PLN berangsur memberikan kepuasan kepada pelanggan, maka patut diberikan apresiasi. 

    "Kita memberikan kritikan kepada PLN bersifat membangun. Nah, ketika PLN benar-benar bersikap profesional dan mampu menjawab pertanyaan dan permintaan para pelanggan seperti pada saat Ramadhan dan lebaran Idul Fitri yang baru saja berlalu, maka sepantasnya kinerja PT PLN Rayon Pangkalan Kerinci kita apresiasi," tukasnya. 

    Para pelanggan terus berharap, agar PLN yang ditukangi oleh Afrizal Armen ini terus bisa menjawab permintaan konsumen hingga kata-kata puas terus didapatkan oleh konsumen serta pelayanan prima dan cap jempol pun bisa dialamatkan ke PT PLN. Afrizal Armen, Kepala PT PLN Rayon Pangkalan Kerinci, bertekad agar selamanya bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen. Untuk itu, ia berharap agar konsumen bisa memberikan kritikan atau masukan yang bersifat membangun. 

    "Karena sudah menjadi komitmen kita untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Alhamdulillah, selama bulan puasa dan lebaran, listrik hidup secara normal tanpa ada pemadaman bergilir yang berarti. Kita akui, listrik pernah mengalami mati, namun itu hanya bersifat gangguan jaringan yang terputus tertimpa pokok kayu. Namun, itu hanya bersifat gangguan alam. Kita juga ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari konsumen PT PLN," ujar Afrizal. (rrc3) 

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat Apresiasi PLN Tak Padamkan Listrik di Ramadan & Idul Fitri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN