www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Mudik Lebaran 2015
Pesan Bupati: Pastikan Rumah Terkunci dan Aman
Selasa, 14/07/2015 - 14:47:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Pesan Bupati: Pastikan Rumah Terkunci dan Aman
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris menghimbau warga Pelalawan, yang akan mudik ke kampung asal agar meninggalkan rumahnya dalam keadaan terkunci dan aman. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika yang bersangkutan merayakan Idul Fitri.

    "Kami menghimbau seluruh warga Pelalawan yang mudik lebaran ke kampung asalnya agar meninggalkan rumahnya dalam keadaan terkunci dan aman," kata Bupati Pelalawan HM
    Harris, Selasa, (14/7/2015).

    Bupati Harris berpesan, agar sebelum meninggalkan rumah pastikan dulu seluruh pintu dan jendela dalam keadaan terkunci. "Sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan, tidak terjadi nantinya ketika kita sedang merayakan idul fitri bersama sanak family dikampung asal kita," katanya.

    Kemudian terhadap hal-hal yang rentan penyebab musibah, Harris juga berpesan agar diamankan dulu, sebelum mudik dilakukan.  "Kompor gas juga perlu dicek dulu, apakah sudah aman. Demikian juga colokan listrik agar dicabut dulu, ditakutkan bisa menimbulkan arus pendek dan hal-hal lainnya," pesan Harris.

    Apalagi kata Bupati, kondisi cuaca saat ini yang sudah ekstrem. Sangat memungkinkan hal-hal yang kelihatannya sepele, namun bisa menyebabkan musibah, seperti kebakaran. "Makanya perlu kehati-hatian kita dalam meninggalkan rumah saat mudik lebaran ini," sebut Harris.

    Bupati juga menyampaikan pesan, agar dalam perjalanan mudik tahun ini untuk berhati-hati. "Semoga selamat sampai ketempat tujuan," doa Bupati Harris. (rrc3)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pesan Bupati: Pastikan Rumah Terkunci dan Aman
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN