www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Rabu, 21 Februari 2018
Follow: Google+
 
Satpol PP Pekanbaru Kerahkan 2 Pleton Pengamanan di Aksi 212 Besok
Kamis, 01/12/2016 - 14:24:02 WIB
Kepala Satpol PP, Zulfahmi
TERKAIT:
 
  • Satpol PP Pekanbaru Kerahkan 2 Pleton Pengamanan di Aksi 212 Besok
  •  

    PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru akan ikut mengamankan aksi damai 212 di Pekanbaru. Untuk mengamankan aksi ini, Satpol PP Pekanbaru bersama dengan Satpol-PP Provinsi Riau saling berkordinasi dan ikut berpartisipasi dalam hal penanganan.

    "Iya besok kami ikut berpartisipasi dengan pihak kemanan. Yang jelas, besok sebelum melakukan pengamanan, terlebih dahulu menggelar apel gelar pasukan yang dilangsungkan di Kantor Gubernur Riau," ungkap Kepala Satpol-PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Kamis (1/12).

    Dikatakan Zulfahmi, usai menggelar apel gelar pasukan, nantinya para personil akan langsung dibagikan lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi titik-titik keramaian dalam aksi damai 212.

    "Kalau pengamanan kita akan titik kan di pusat pemerintahan dan objek-objek keramaian. Dari Satpol-PP Pekanbaru kita akan kirim dua Pleton lebih atau 70 personil untuk mengamankan aksi damai 212,” katanya dilansir riauterkini.

    Zulfahmi juga berharap, dengan adanya aksi damai yang akan dilangsungkan besok, masyarakat bisa tertib sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dihindari. “Harapannya besok aksi damai berjalan aman dan tertib. Walaupun berbeda pendapat, dengan adanya aksi damai besok, bisa disatukan,” ujarnya.(*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Satpol PP Pekanbaru Kerahkan 2 Pleton Pengamanan di Aksi 212 Besok
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN