www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 22 09 2018
Follow: Google+
 
Dihadiri Gubernur, Muswil KAHMI Riau Dibuka MS Kaban
Sabtu, 26/03/2016 - 17:59:10 WIB
TERKAIT:
 
  • Dihadiri Gubernur, Muswil KAHMI Riau Dibuka MS Kaban
  •  

    Dihadiri Gubernur, Muswil KAHMI Riau Resmi Dibuka MS Kaban

    PEKANBARU - Musyawarah Wilayah (Muswil), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Riau resmi dibuka oleh Presidium Majelis Pimpinan Nasional (MPN) KAHMI di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu (26/3/2016), siang. Acara pembukaan ini dihadiri Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

    Dalam kata sambutamnya MS Kaban berpesan agar KAHMI Riau bisa bersinergi dengan semua pihak, terutama pemerintah daerah. "Bantu juga pemerintah menyusun blue print untuk pembangunan Riau. Karena KAHMI punya potensi di segala sektor," katanya.

    Mantan Menteri Kehutanan itu juga memberi sinyal agar kepengurusan KAHMI Riau bisa menggunakan sistem Presidium seperti Majelis Nasional. "Sistem presidium bisa mengakomidir semua komponen dan kekuatan atau KAHMI. Komposisinya bisa beragam, seperti dari kalangan birokrasi, politisi, penguasa akademisi dan lainnya," kata Kaban.

    Sementara itu, Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dalam arahannya berharap peran KAHMI mencari terobosan untuk ekonomi Riau jangka panjang. "Saat ini ekonomi masyarakat Riau asli, khususnya di pesisir masih miskin. Ini perlu dipikirkan untuk kedepannya," katanya.

    Selain itu, Gubernur juga berpesan agar KAHMI Riau bisa bersatu menghimpun semua potensi yang ada. "Saya lihat yang ada di KAHMI ini pendekar semua. Saya rata-rata kenal. Kalau semua bersatu ini potensi luar biasa," katanya.

    Pantauan wartawan, acara pembukaan ini dihadiri hampir 200 orang anggota KAHMI dan HMI. Termasuk sejumlah Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau. Saat ini masih berlangsung sidang-sidang Muswil. (rrc2)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Dihadiri Gubernur, Muswil KAHMI Riau Dibuka MS Kaban
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN