www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 20 April 2018
Follow: Google+
 
Dua Presidium Nasional Hadiri Muswil KAHMI Riau Siang Ini
Sabtu, 26/03/2016 - 10:40:47 WIB
TERKAIT:
 
  • Dua Presidium Nasional Hadiri Muswil KAHMI Riau Siang Ini
  •  

    PEKANBARU - Dua Presidium Pengurus Majelis Pimpinan Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MPN KAHMI), yakni mantan Menteri Kehutanan, MS Kaban dan mantan anggota DPR, Taufik Hidayat, dijadwalkan hadir pada acara pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil), KAHMI Provinsi Riau di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu (26/3/2016), siang ini.

    Hal itu disampaikan Ketua Panitia Kegiatan, Anton Merciyanto, didampingi Sekretaris Panitia, Cecep Suryadi dan Bendahara Panitia, Sukirno, kepada pers, Sabtu pagi (26/3/2016).  "Khusus acara pembukaan diperkirakan dihadiri 150 orang. Acara pembukaan ini akan juga diisi stadium general oleh Presidium MPN KAHMI," jelasnya.

    Anton Merciyanto, mengimbau semua anggota KAHMI bisa menghadiri acara yang digelar lima tahun sekali ini. "Kami mohon maaf kalau ada saudara-saudara yang belum mendapatkan undangan karena kesibukan panitia yang tak sempat mengantarkannya," katanya.

    Lazimnya Muswil KAHMI, katanya, kegiatan juga menjadi ajang silaturrahmi antar alumni HMI. "Ini adalah kesempatan kita sebagai alumni HMI dari lintas generasi dan lintas wilayah yang saat ini berdomisili di Riau untuk saling bertemu muka," kata alumni HMI dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau ini.  (rrc2)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Dua Presidium Nasional Hadiri Muswil KAHMI Riau Siang Ini
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN