www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 24 09 2018
Follow: Google+
 
Pemotor Tewas Ditabrak Bus NPM di Rimbo Panjang, Kampar
Rabu, 02/03/2016 - 07:37:01 WIB
Kepolisian mengamankan lokasi kecelakaan lakalantas
TERKAIT:
 
  • Pemotor Tewas Ditabrak Bus NPM di Rimbo Panjang, Kampar
  •  

    RIMBOPANJANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di km 18-19 jalan raya Pekanbaru-Bangkinang, daerah Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Selasa (1/3/16) sekitar pukul 06.00 WIB. 

    Akibatnya, pengendara motor tewas setelah ditabrak bus Po NPM.

    Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Honda Supra BM 6993 OM yang dikendarai Kaswik (45) tahun warga desa Balam Jaya kecamatan Tambang yang bertabrakan dengan Bus NPM nopol BA 7611 BU yang dikemudikan Edi yang melarikan diri dari TKP. 

    Peristiwa ini berawal saat sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Kaswik bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Pekanbaru. Setibanya di TKP sepeda motor yang dikemudikan Kaswik bergerak kekanan jalan karena hendak mendahului kendaraan di depannya. 

    Pada saat bersamaan datang Bus NPM dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan. 

    Akibat kecelakaan ini pengendara motor Kawik (45) tahun mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, sementara itu pengemudi Bus bernama Edi melarikan diri dari TKP dengan meninggalkan Bus yang dikemudikannya di lokasi kejadian. 

    Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. 

    "Petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, membantu mengevakuasi korban, mendata saksi saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat," katanya seperti dilansir riauterkini. (*)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pemotor Tewas Ditabrak Bus NPM di Rimbo Panjang, Kampar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN