www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Rabu, 21 Februari 2018
Follow: Google+
 
Dilanda Perpecahan
8 Militan Asal Belanda Tewas Dieksekusi ISIS
Selasa, 01/03/2016 - 15:31:58 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • 8 Militan Asal Belanda Tewas Dieksekusi ISIS
  •  

    RAQQA - Sebanyak delapan orang militan ISIS asal Belanda dilaporkan tewas dieksekusi kelompok teror tersebut. Keterangan tersebut didapat dari kelompok aktivis Raqqa Being Slaughtered Silently (RBBS) yang menyebutkan bahwa mereka dieksekusi karena mencoba membelot.

    "Daesh (sebutan lain bagi ISIS) mengeksekusi delapan warga Belanda pada Jumat (26/2) di Maadan, Provinsi Raqqa, setelah menuduh mereka berusaha desersi dan melakukan pemberontakan," ungkap anggota RBBS Abu Mohammad melalui akun Twitter yang dikutip The Guardian, Selasa (1/3/2016).

    RBBS juga telah mendokumentasikan ketegangan hubungan antara 75 militan asal Belanda dengan mata-mata dinas intelijen ISIS di Raqqa yang semakin memuncak sejak bulan lalu.

    Tiga orang militan Belanda lainnya ditahan oleh anggota ISIS asal Irak yang menuduh mereka
    mencoba melarikan diri, salah seorang diantaranya dipukuli hingga tewas Saat diinterogasi.

    Perpecahan ini telah coba diselesaikan oleh pimpinan ISIS di Raqqa dengan mengirimkan delegasi untuk menengahi kelompok militan ISIS asal Belanda yang marah, namun, utusan itu justru dibunuh sebagai pembalasan dendam. Laporan dari RBBS ini masih belum dapat dikonfirmasi oleh Kelompok Obrservatorium Hak Asasi Manusia Suriah.

    Menurut informasi dari dinas intelijen Belanda, saat ini sekira 200 warga Belanda, 20 di antaranya perempuan telah bergabung dengan ISIS di Suriah. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • 8 Militan Asal Belanda Tewas Dieksekusi ISIS
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN