www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 20 April 2018
Follow: Google+
 
Istri Muda Kabur, Pemimpin ISIS Utus Pasukan
Selasa, 01/03/2016 - 11:49:46 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Istri Muda Kabur, Pemimpin ISIS Utus Pasukan
  •  

    BAGHDAD - Remaja asal Jerman Diane Kruger melarikan diri dari dekapan pemimpin ISIS Abu Bakr al Baghdadi bersama dua orang perempuan lainnya. Kruger diketahui merupakan istri muda dari al Baghdadi.

    Media-media Irak ramai melaporkan pria berjenggot itu mengutus pasukan kepercayaannya demi membawa Kruger kembali. Belum diketahui apa penyebab Kruger melarikan diri dari Irak. Al Baghdadi sendiri menikahi Kruger pada Oktober 2015 di Niniwe, Irak.

    Seperti dilaporkan Mirror, Selasa (1/3/2016), Kruger menjabat sebagai Kepala Al Khansa, brigade dibentuk khusus untuk melaksanakan Islam radikal yang menjadi filosofi bagi ISIS. Selain itu, dia juga bertugas di kamp pelatihan ISIS di Kirkuk untuk melatih para perempuan melakukan aksi bom bunuh diri.

    Dinas intelijen Jerman bereaksi atas pernikahan antara al Baghdadi dengan salah satu warganya itu. Negeri Panser mengirimkan informasi-informasi yang berguna bagi intelijen Irak mengenai identitas Kruger.

    Diane Kruger bukanlah satu-satunya perempuan asing yang terlibat dengan al Baghdadi. Seorang relawan asal Amerika Serikat (AS) Kayla Mueller ditangkap di Aleppo oleh ISIS pada 2013. Perempuan asal Arizona itu disiksa, diperkosa, dan dipaksa untuk menikahi al Baghdadi selama berada di tahanan. Mueller akhirnya dibunuh karena tidak mau memenuhi permintaan tersebut. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Istri Muda Kabur, Pemimpin ISIS Utus Pasukan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN